Taufan Pawe Sebut IDI Wadah Profesional Dokter

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Dokter Indonesia cabang Kota Parepare periode 2021-2024, di Auditorium Bj Habibie, Rujab Wali Kota Parepare Sabtu, 5 Maret 2022.

Dalam sambutannya, HM Taufan Pawe menyampaikan, selamat kepada pengurus IDI Kota Parepare yang baru dilantik. Organisasi ini kata dia, merupakan wadah para tenaga profesional dokter.

“Dengan terbentuknya kepengurusan IDI cabang Parepare yang baru menjadi awal yang baik untuk meningkatkan harkat, martabat dan kehormatan profesi kedokteran,” ujar Wali Kota Dua Periode ini.

Walikota yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengajak, pengurus dan anggota IDI agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kota Parepare.

“Peran IDI sangat penting dan vital dalam sebuah pembangunan daerah sehingga diperlukan kepengurusan yang solid dan membantu memberikan kontribusi positif,” pesan dia.

Lanjut Taufan, juga mengharapkan IDI Kota Parepare dapat bermitra dengan pemerintah daerah dalam hal pengembangan kebijakan serta program kesehatan.

“Hal yang terpenting adalah IDI dan Pemerintah Daerah tetap menjalin kerjasama untuk peningkatan pembangunan kesehatan di Kota Parepare,” harap Wali Kota Berlatar Belakang Ilmu Hukum ini. (*)

 

  • Bagikan