Wow, Rans Cilegon FC Boyong Ronaldinho Merumput di Liga I Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Raffi Ahmad pemilik RANS Cilegon FC membuat satu kejutan,  dengan berhasil memboyong mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho untuk bermain di Liga 1 musim depan.

Klub milik selebrity Raffi Ahmad itu, resmi memperkenalkan perekrutan mantan bintang Barcelona itu.

Seperti yang telah diposting pada Instagram pribadi miliknya @raffinagita1717, Pengumuman perekrutan pemain dengan nomer punggung 10 itu, dilakukan bertepatan pada perayaan hari jadi RANS Cilegon FC, Selasa 29 Maret 2022 WIB.

Sosok bintang sepakbola yang terkenal dengan permainan individualnya itu, akan menjadi satu di antara bintang yang bakal direkrut RANS Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan.

“Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi Semoga bisa terealisasi,” kata Raffi.

Namun, Suami dari Nagita Slavina itu tak menjelaskan durasi kontrak dari Ronaldinho. belum diketahui apakah eks pemain AC Milan itu akan dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan atau hanya beberapa laga saja.

Diwaktu yang berbeda, Ronaldinho nampak antusias untuk bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Seperti dilansir melalui akun Instagram Pribadi milik Raffi Ahmad, Ronaldinho mengumumkan dirinya akan segera bergabung bersama club sepakbola Selebrity yang dijuluki Sultan Andara Itu.

Tentu hal tersebut menjadi comeback pertama Ronaldinho setelah kali terakhir bermain pada 2015 bersama Fluminense.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC,” ucap Ronaldinho dengan mengenakan kacamata hitam beserta topi khas miliknya.

Raffi berharap, turnamen ini bisa menjadi bagian dari persiapan RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Dia menambahkan, seorang pemain bintang lainnya sudah bisa bergabung dengan RANS pada turnamen tersebut.

“Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti,” ucap Raffi Ahmad, dikutip dari twitter Bola.com

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad juga pernah berencana menggaet pemain bintang asal Jerman Mesut Ozil untuk bermain di Liga I bersama Rans Cilegon.

Namun, nampaknya antara pihak Management Rans Cilegon FC dengan ex pemain Real Madrid tersebut, tak menemui kesepakatan.(rez)

 

  • Bagikan