Berkah Ramadan, BNI bagikan Paket sembako di tiga wilayah di Sulbar

  • Bagikan

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat memberikan bantuan BNI kepada pekerja kebersihan kelurahan dan Desa

POLMAN,PARE POS.CO.ID -- PT Bank Negara Indonesia BNI) (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 Makassar (Sulbar-Sulsel-Sultra-Maluku) di Bulan Suci Ramadan, dan memperhatikan situasi terkini terkait wabah Covid-19 mengadakan program BNI Berbagi Paket Pangan dan Bantuan Sarana Ibadah di tiga wilayah di Sulbar yakni Polman, Majene, dan Mamasa.

Program yang digulirkan BNI secara nasional tahun ini dengan berbagi 76.000 paket pangan yang mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan”. BNI Cabang Polewali sebagai salah satu Cabang di Wilayah 07 menyalurkan 300 paket pangan gratis dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 antara lain kaum dhuafa, anak yatim, dan pekerja harian yang tersebar dalam lingkup outlet kelolaan BNI Polewali yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Majene (Sulawesi Barat).

"Untuk Kabupaten Polewali Mandar, Paket Pangan secara simbolis diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Polewali, Alexander R. Naping kepada Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Ibu Hj, Rahmin, yang dilaksanakan di Taman Harmonis Kantor Bupati Polewali Mandar, Rabu 27April 2022, sebanyak 117 Paket Pangan yang diperuntukkan bagi Petugas Kebersihan lingkup DLHK Polewali Mandar menerima paket tersebut," Ujar Kadri Kepala Bagian operasional BNI Cabang Polman.

Sementara Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar pada kesempatannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada BNI Cabang Polewali yang telah aktif bersama Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ini sebagai wujud kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitar dan sinergi yang terjalin baik antara BNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar", ujar AIM sapaan akrab Bupati Polman.

Ditempat yang sama Pemimpin BNI Cabang Polewali, Alexander R Naping menambahkan bahwa program BNI Berbagi ini adalah kegiatan rutin BNI sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebahagiaan menyambut Ramadan dan merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Paket Pangan yang dibagikan tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, teh, minuman dan makanan lainnya. Selain penyaluran paket pangan, BNI juga memberikan bantuan sarana ibadah kepada Masjid berupa natura (barang atau material) sesuai kebutuhan Mesjid.

“BNI sebagai Bank Pemerintah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam hal transaksi perbankan dan pembiayaan usaha produktif maupun konsumer. BNI Berbagi merupakan bentuk tanggung jawab BNI terhadap masyarakat dan lingkungan. Semoga BNI diberikan kelimpahan berkah dan tetap eksis untuk mewujudkan visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Terunggul dalam Layanan dan Kinerja secara Berkelanjutan," tutup Alexander R Naping, (win)

  • Bagikan