Berkah Ramadan, DWP Parepare Kompak Bagikan 1.000 Takjil di Lima Titik

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare berbagi keberkahan Ramadan. Amaliah Ramadan itu, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya, membagikan paket Ramadan berisi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Lalu, membagikan 1.000 takjil di lima titik yang berada di Kota Parepare. Kemudian silaturahim antar sesama anggota DWP yang dilaksanakan di Balai Ainun pada Senin, 25 April 2022.

Ketua DWP Kota Parepare, Hj Erni Erawati Iwan mengatakan, kegiatan DPW kali ini, pihaknya membagikan 1000 takjil di lima titik lokasi yang ada di Kota Parepare.

Sebelum melaksanakan pembagian takjil, pihaknya telebih dahulu melakukan salat berjemaah dengan anggota DWP Parepare di Balai Ainun, Senin, 25 April 2022.

"Kita berharap apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah dan mendapat berkah di bulan suci Ramadan," harapnya.

Ia mengungkapkan 1.000 takjil yang dibagikan ini tersebar di lima titik lokasi yang masing-masing di setiap titik kecamatan, dan di titik DPW Kota.

Ia menambahkan, pembagian takjil menyasar pengayuh becak,, pemulung, tukang ojek dan pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di lokasi tersebut.

"Selain memberikan takjil, kita juga memberikan door prize kepada anggota DWP Parepare, sebagai ucapan terima kasih yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," tandasnya. (has)

Penulis: hasruddinEditor: salman razak
  • Bagikan