Kader NasDem dan Tim Kerabat H Irwan Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Warga

  • Bagikan

PANGKEP,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus menggalakkan kegiatan berbagi di hari Jumat. Seperti yang dilaksanakan, Jumat 1 April 2022, dengan menyasar dua wilayah kecamatan. Program Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin dengan membagikan ratusan liter minyak goreng secara gratis.

Lokasi Jumat Berkah sebagai wujud meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan titik kegiatan, tugu bambu runcing di Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene dan Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro.

Kegiatan yang disponsori anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Irwan tersebut juga melibatkan tim krabat H Irwan dengan mengunakan baju bertuliskan Restorasi Indonesia. Para pengendara yang berlalu pun diberikan minyak goreng dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan sarung tangan serta menjaga jarak.

Salah satu peserta kegiatan sosial, Moses mengakui, kegiatan yang dilakukannya itu secara ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini. ” Kami dari Tim Kerabat H Irwan merasa terpanggil untuk kegiatan seperti ini,”katanya. Pemberian dengan minyak goreng ini untuk membantu kebutuhan masyarakat, terlebih diketahui sekarang ini minyak goreng sedang mengalami kelangkaan di pasaran.

Dengan adanya pembagian minyak goreng gratis dari Partai NasDem ini, kata Jumain, warga merasa terbantu, pasalnya saat ini harga minyak goreng sedang mahal dan langka di pasaran. “Terima kasih pak H Irwan atas bantuannya, apalagi sekarang minyak goreng lagi mahal dan langka,” ujar warga Bungoro tersebut.(*)

  • Bagikan