Kembali Ukir Prestasi, Kota Parepare Dapatkan Pengakuan Terbaik Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Kota Parepare mendapatkan pengakuan dengan predikat nilai terbaik dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Kota Parepare.

Pada penghargaan yang diraih, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim menerima langsung penghargaan dari kementerian PANRB, Rini Widyantini.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memberikan apresiasi dan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Parepare, dengan berdasar pada evaluasi Akuntabilitas kinerja.

“Alhamdulillah Kota Parepare berhasil mendapatkan pengakuan dengan predikat nilai baik (B) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi MenpanRB, dalam hal pelaksanaan reformasi birokrasi di Kota Parepare tahun 2021, berdasarkan evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaab reformasi birokrasi, instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota,” ucapnya.

Taufan berharap, dengan adanya penghargaan tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja aparat Pemerintahan.

“Semoga penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja aparat pemerintahan Kota Parepare dalam reformasi birokrasi,” harapnya.(*)

  • Bagikan