Miliki Rumah di Sunrise City, Ini Keuntungannya

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Nusantara Land Development (NLD) Corp, perusahaan yang bergerak di sektor properti perumahan telah berhasil mendirikan ratusan unit rumah di sejumlah provinsi, baik Sulawesi Selatan hingga Sulawesi Barat. Bahkan mengadang-gadang mengembangkan usahanya ke Pulau Jawa.

Salah satunya, PT Nusantara Land Development (NLD) Corp menghadirkan kompleks perumahan di Kota Parepare. Yakni Sunrise City. Lokasi yang strategis karena berada di Jalan Stadion Gelora BJ Habibie, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki. Banyak keunggulan dan keuntungan yang diperoleh jika memilki rumah di Sunrise City.

Pendiri PT Nusantara Land Development (NLD) Corp, Tri Wijaya saat melakukan sosialisasi di Aula Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin, 25 April 2022. Saat sosialisasi turut hadir pihak BRI Capang Parepare dan personel Brimob Parepare.

Usai menyampikan sosialisasi, Pendiri PT NLD Corp bersama personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel melakukan kunjungan lapangan ke BTN Sunrise City.

Tri Wijaya menceritakan, sebelum mendirikan NLD Corp yang berkantor di Kota Makassar, dirinya pernah bekerja di salah satu perbankan nomor wahid di Indonesia. Berbekal pengalaman itu, tahun 2016 dirinyamendirikan sebuah perusahan NLD Corp.

"Alhamudillah saya sudah memiliki beberapa titik perumuhaan yang tersebar di beberapa daerah, diantaranya Kabupaten Gowa, Kota Parepare, Majene, Pinrang dan Sulawesi Barat. Saya juga meminta doa, semoga saya bisa masuk ke Pulau Jawa," ungkap Tri Wijaya.

Dia mengatakan, khusus Perumahan Sunrise City yang berada di Kota Parepare didirikan sekitar tahun 2017 atau 2018. Tak hanya itu, alasan memberikan nama perumahanya Sunrise City karena lokasi tersebutsangat strategis dan didukung dengan keindahan alam yang indah dan natural.

"Ketika saya berdiri di sana, kita bisa melihat matahari terbit dan suasana di sana mempunyai view yang luar biasa dan hampir sama dengan view di Bali atau luar negeri," ujarnya.

Tri Wijaya juga menyampaikan, jika pernah berkunjung ke Malino, ada sebuah hotel di sana yang namanya Hotel Tengah Sawah yang mempunyai view yang sama dengan Perumahan Sunrise City.

"Waktu saya berkunjung di sana, saya bertanya-tanya apa yang sebenarnya di jual di hotel tersebut sampai bisa mencapai omset Rp2 juta per malam. Ketika saya menginap di sana, ternyata viewnya sama dengan perumahan saya di Sunrise City," ungkapnya.

Khusus untuk persoel Brimbo Parepare, dia memberikan beberapa paket promo dan kemudahan, sehingga dengan adanya paket tersebut, dapat membantu dan mensejahterakan personel Brimob Parepare memiliki rumah di Sunrise City.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada personel Brimob dengan memberikan kemudahan yang tidak akan didapatkan saat membeli rumah di tempat yang lain," jelasnya.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli berharap dengan adanya sosilisasi ini, harga perumahan tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan anggotanya dan tidak membebani.

"Saya berpesan kepada prajurit saya, silahkan ikuti kegiatan tersebut dan jika mau membeli perumaham atau menambah rumah silahkan, asal tidak membebani personel, " harap Kompol Ramli. (has)

Penulis: hasruddinEditor: salman razak
  • Bagikan