Pemkab Polman Ketiga Kalinya Terbaik se-Sulselbar di ajang SAKIP-RB

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Kembali meraih Penghargaan SAKIP BB pada ajang SAKIP-RB Award 2021 Kementerian pendayagunaan aparatur negara reformasi Birokrasi (Menpan RB).
Capaian SAKIP BB ini merupakan yang ketigakalinya secara berturut-turut yaitu pada SAKIP-RB AWARD 2019 dan 2020. Capaian ini juga menjadikan Kabupaten Polewali Mandar masih menjadi satu-satunya yang berhasil meraih predikat BB di Sulawesi Selatan dan Barat.

Pada aspek Reformasi Birokrasi, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar juga Kembali meraih predikat B untuk yang keempat kalinya dan merupakan yang terbaik di Sulawesi Barat. Ajang SAKIP AWARD 2021, digelar Kementerian PAN dan RB Selasa, 5 April 2022 secara offline dan virtual dengan mengusung semangat “Sinergi Together, Change for Better”.

Sebelumnya, Kementerian PAN dan RB telah mengeluarkan Keputusan Menteri PANRB Nomor 86 Tahun 2022 tentang Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik di Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2021. Berdasarkan Keputusan tersebut, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Kembali meraih predikat B dengan skor 3,55 dan merupakan Kabupaten yang terbaik di Sulawesi Barat dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

“Alhamdulillah kabupaten Polman kembali mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB kita sangat bersyukur dengan penghargaan ini Semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi para ASN untuk tetap mempertahankan Kinerja demi kemajuan kabupaten Polman yang maju dan sejahtera”,Ucap Andi Ibrahim Masdar.( Win)

  • Bagikan