Safari Ramadan di Matangnga, AIM berikan Bantuan ke Masjid Babuttaqwa 

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat melaksanakan safari Ramadan bersama Tim di Kecamatan Matangnga, Bupati menyempatkan salat tarawih bersama di Masjid Babutaqwa, Kelurahan Matangnga, Kamis malam 7 April 2022.

Sesampainya di Matangnga Bupati yang akrab disapa AIM ini disambut puluhan warga yang juga mengikuti salat tarawih berjamaah. Usai salat Bupati menyempatkan berbincang-bincang dengan warga terutama kalangan Pemuda dan tokoh Masyarakat.

Selain memberikan bantuan pembangunan Musalla Kantor Camat Matangnga, Andi Ibrahim juga memberikan bantuan sebesar Rp. 20 juta untuk Masjid Babutaqwa Matangnga.

Pada kesempatan itu Bupati Andi Ibrahim Masdar menyampaikan arahan serta capain selama menjabat sebagai Bupati Polewali Mandar, terutama di bidang pembangunan.

Kata AIM, Polewali Mandar merupakan satu dari sedikit Kabupaten yang bisa terus membangun infrastruktur dan sarana prasarana meski ditengah pandemi Covid-19.

Salah satu warga Matangnga, Bahtiar mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang sudah kesekian kalinya Bupati ke Matangnga, menurutnya setiap AIM berkunjung ke Matangnga, selau ada perubah yang baik, di wilayahnya.

“Beliau (Red AIM) selalu memberikan bantuan atau  setidaknya meninjau atau meresmikan fasilitas umum. Setelah perbaikan jalan Andi Ibrahim Masdar memang sering mengunjungi Matangnga, meski berada di wilayah terluar Polewali Mandar, sekarang Matangnga sudah bisa ditempuh hanya dalam satu jam, atau satu setengah jam dari Pusat pemerintahan Polewali Mandar,” ucap Bahtiar. (Win)

  • Bagikan