Syahrir Kembali Pimpin SAI Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Syahrir Cakkari kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Advokad Indonesia, Suara Advokad Indonesia (DPC-SAI) Makassar, untuk kedua kalinya. Dia bersama jajarannya resmi dilantik di Hotel Swisbell Pelabuhan Makassar oleh Sekretaris Jenderal Nasional Peradi SAI, Patra Zen, Sabtu (16/4/2022).

Usai dilantik, Ketua Umum DPC Peradi SAI Kota Makassar, Syahril Cakkari menyatakan dia dan seluruh jajarannya akan langsung bekerja. Di periode keduanya ini, Syahrir bertekad memperkuat layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian.

“Pos-pos bantuan hukum untuk masyarakat kurang ekonomi akan kita tangani dengan baik, agar nantinya masyarakat tak mampu juga bisa dapat keadilan hukum,” pungkasnya.

Saat ini, DPC Peradi SAI Makassar memiliki anggota sebanyak 300 orang. Syahrir memastikan seluruh jajarannya akan bekerja sesuai visi dan misi organisasi.

“Ini merupakan amanah kedua kalinya yang diberikan kepada saya untuk pimpin Peradi SAI. Saya hanya cukup 2 periode. Saya tidak mau 3 periode,” tandasnya. (aha/aha)

  • Bagikan