Wali Kota Takjub Lihat Antusias Masyarakat Kunjungi Ramadan Fair HIPMI Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ajang Ramadan Fair 2022 yang diadakan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Parepare resmi ditutup pada Sabtu malam, 23 April 2022. Selama Ramadhan Fair 2022 berlangsung, tercatat nilai transaksi mencapai ratusan juta rupiah.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang resmi menutup Ramadan Fair setelah berlangsung selama delapan hari di pelataran Masjid Agung AGKH Ambo Dalle, Parepare.

Ketua Bidang X BPC HIPMI Parepare, Zulham Arief mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang X BPC HIPMI Parepare.“Nilai transaksi selama Ramadhan Fair ini menghasilkan lebih dari Rp100 juta. Dan besar harapan agar Pemerintah Kota Parepare bisa bersinergi untuk mempermanenkan Ramadan Fair ini setiap tahun,” harapnya.

Ketua Umum BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani berterima kasih atas support dari Pemerintah Kota Parepare yang sangat luar biasa.

“BPC HIPMI Kota Parepare harus mengambil peran dalam pemulihan ekonomi berkelanjutan yang menjadi program dari Pemerintah Kota Parepare,” katanya.

Wali Kota pun berharap agar Ramadhan Fair ini menjadi agenda tahunan yang tentunya dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Parepare. Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengaku takjub dengan antusias masyarakat Parepare menghadiri Ramadhan Fair.

“Ini sangat inspiratif, lokasi yang sedikit terbengkalai tapi disulap oleh BPC HIPMI Parepare sehingga menjadi destinasi kuliner baru di bulan Ramadan,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menyebutkan, Pemerintah Kota Parepare selalu hadir untuk HIPMI Parepare. “Saya mau tahun depan kita laksanakan lagi Ramadan Fair tapi dengan konsep yang lebih besar dan di lokasi yang lebih mudah dijangkau,” harapnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini pun mengajak seluruh SKPD terkait untuk menjadi supporting system dan berkomitmen untuk memajukan dunia usaha di Parepare.

“Untuk pengurus BPC HIPMI Parepare jangan takut kalau ada yang memberikan komentar negatif dengan alasan kegiatan yang dilaksanakan teman-teman sangat banyak. Ini menandakan bahwa Pemerintah Kota Hadir dan memberikan ruang yang luas,” pungkasnya. (*)

Editor: salman razak
  • Bagikan