Libur Lebaran, Anjungan Cempae Ramai dan Favorit Berswafoto

  • Bagikan

Pengunjung anjungan Cempae Kota Parepare ramai pengunjung.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Anjungan Cempae yang terletak di Jalan Tanggul Cempae, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, mulai ramai dikunjungi dari berbagai daerah di wilayah Ajatappareng.

Berdasarkan pantauan PAREPOS.FAJAR.CO.ID, terlihat ratusan pengunjung dari berbagai daerah mulai berdatangan. Mereka yang datang memanfaatkan momen untuk berswafoto dengan spot taman dan pemandangan alam menggunakan kamera ponsel mereka.  Ada juga yang tengah megabadikan dirinya melalui video.

Anjungan Cempae, menjadi tempat wisata baru bagi wisatawan yang ingin melihat panorama matahari tenggelam atau sunset pada sore hari.

Tempat ini cocok dijadikan tempat wisata untuk menikmati libur Lebaran sambil melihat indahnya pemandangan alam.
Berbagai fasilitas yang telah disediakan diantaranya mulai dari toilet yang bersih, taman hingga permainan anak-anak.

Andi Indah Permatasari, wisatawan asal Kabupaten Pinrang menceritakan, dirinya datang bersama 10 orang keluarganya untuk liburan di Kota Parepare, khususnya di taman wisata Anjungan Cempae. Menurutnya, di sini, dia bisa melihat secara langsung pemandangan alam atau sunset dan bisa bersantai sambil menikmati pesona pantai dan berbagai tanaman yang menarik.

"Anjungan Cempae sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. di Taman Anjungan Cempae kita bisa melakukan berbagai aktivitas sambil menikmati embusan angin sore hingga senja yang memikat, " kata Andi Indah Permatasari.

Ibu Ammi warga Kota Parepare juga mengaku, Anjungan Cempae sangat cocok untuk liburan bersama suami dan anaknya, karena selain dekat Taman Anjungan Cempae juga gratis.

"Selain dekat dengan rumah, berkunjung di Anjungan Cempae juga tidak mengeluarkan banyak biaya. Saya datang kesini sama anak dan suami, kita menghabiskan waktu luang untuk berswafoto, " singkatnya. (has)

  • Bagikan