Layaknya MUA, TP PKK Labukkang Parepare Isi Arisan Dengan Demo Makeup

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Makeup tentunya merupakan kebutuhan bagi setiap wanita. Sehingga, tidak jarang bagi kaum Hawa yang menggeluti profesi penata rias atau makeup artist (MUA). Hal itu selain menjadi kebutuhan diri sendiri, juga bisa menciptakan ladang usaha.

Saat ini profesi MUA tidak hanya untuk riasan wajah pengantin dan artis. Saat ini semakin banyak yang menggunakan jasa MUA untuk momen bervariasi misalnya ulang tahun, lamaran, pre-wedding, hingga menghadiri pesta.  

Mengasah keterampilan, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kelurahan Labukkang, saat kegiatan arisan PKK kota Parepare, kecamatan, dan kelurahan, menjadikan demo make up sebagai pengisi waktu arisan.

Ketua TP PKK Kelurahan Labukkang, Mayasari Ibrahim yang menjadi penanggung jawab arisan di bulan Juni menerangkan, dengan demo make up, ibu-ibu PKK dapat mengetahui tata rias yang bagus.

"Dengan demo make up ini, ibu-ibu ketika keluar rumah atau memghadiri acara dapat make up dirinya sendiri tanpa harus ke salon," jelasnya.

Sehingga lanjutnya, ibu PKK yang ingin tampil cantik, tidak lagi merogoh kocek yang dalam untuk biaya merias diri. (ana/b)

  • Bagikan