Pemain PSM Makassar Official Training di Stadion GBH Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sehari jelang laga uji coba, skuad PSM Makassar memaksimalkan persiapan dengan menggelar official training di Stadion Glora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare pada Minggu, 5 Juni 2022 mulai pukul 16.00 Wita hingga selesai.

PSM Makassar akan berhadapan dengan Sulut United FC pada Senin malam, Senin, 6 Juni 2022. Laga ini sendiri menjadi pertarungan gengsi dua klub yang berada di Pulau Sulawesi.

Dari Pantauan PAREPOS.CO. ID, terlihat supporter PSM Makassar menyaksikan Official Training. Latihan terakhir sebelum pertandingan laga uji coba PSM Makasar versus Sulut United FC.

Laga uji coba ini merupakan uji coba besar ketiga PSM Makassar setelah sebelumnya melakoni dua laga serupa di Semarang dan Kabupaten Tangerang.

Arena pertandingan PSM Makassar versus Sulut United adalah Stadion Gelora BJ Habibie yang punya kapasitas 20 ribu penonton.

Menurut, salah satu supporter PSM Makassar, Anjas asal Kabupaten Pinrang mengaku, dirinya sengaja datang lebih awal untuk menyaksikan Official Training di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare.

Tak hanya itu, ia a datang bersama tujuh orang temannya untuk menyaksikan klub andalannya secara langsung.

"Selama ini, saya hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat tivi. Tapi saat ini kami bisa menyaksikan secara langsung. Berharap pada laga uji coba yang digelar besok (Senin, 6 Juni) PSM Makassar dapat menumbangkan Sulut United, " tandasnya. (has)

Penulis: HasruddinEditor: PAREPOS
  • Bagikan