Wali Kota Parepare Bersama Tim Pemprov Sulsel Bahas RS dr Hasri Ainun Habibie

  • Bagikan
Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe rapat bersama dengan Tim Pemprov Sulsel di Makassar pada Selasa, 7 Juni 2022. Rapat diikuti Asisten III Bidang Administrasi Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, bersama jajaran Pemprov Sulsel lainnya.

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menghadiri rapat bersama dengan Tim Pemprov Sulsel, di Makassar pada Selasa, 7 Juni 2022.

Rapat diikuti Asisten III Bidang Administrasi Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, bersama jajaran Pemprov Sulsel lainnya.

Sementara dari Pemkot Parepare, hadir Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari, Kepala Dinas Kesehatan Parepare, Rahmawaty Natsier, Plt Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie, dr Mahyuddin dan jajarannya.

Taufan Pawe mengungkapkan, RS dr Hasri Ainun Habibie yang dibangun melalui kolaborasi Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare, kini sudah beroperasi.

“Alhamdulillah saat ini sudah beroperasi dan bahkan menerima pasien BPJS Kesehatan,” kata Taufan Pawe.

Di hari yang sama pada pagi harinya, Taufan Pawe menghadiri kick off pembentukan Desa Antikorupsi 2022 oleh KPK RI di Desa Pakkatto, Kabupaten Gowa.

Di kegiatan itu, Taufan Pawe bersama para kepala daerah di Sulsel mendengarkan arahan Ketua KPK RI, Firli Bahuri.

“Kami juga mengunjungi Desa Pakatto Gowa untuk menghadiri pengarahan dari Ketua KPK terkait pendidikan pencegahan korupsi,” tandas Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan