Akbar Usman Jabat Wakapolres Barru

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Barru Akbp Yudha Wirajati, S.I.K., M.H pimpin Upacara pelantikan Wakapolres Barru Kompol Akbar, S.Sos,. M.Si dan Kabag Ren Kompol Muh. Idris, S.H serta Serah Terima jabatan Kabag SDM Polres Barru dari Kompol Akbar, S.Sos,. M.Si kepada Akp Muhammad Milman dan Kasat Narkoba Akp Abd Majid, S.Sos kepada Iptu Dr. Muhammad Natsir, S.H.,M.H.,M.Si yang dihadiri oleh para kabag, kasat, perwira dan personil polres Barru dihalaman Polres Barru, Senin (25/07/2022).

Mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri, hal ini bertujuan untuk kemajuan Institusi.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan stinggi -tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Barru dan semoga ditempat tugas yang Barru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas, walaupun jarak kita berjauhan namun tetap persaudaraan kita tetap terjaga," ungkap Akbp Yudha

Kepada pejabat baru lanjut Kapolres kami ucapakan selamat datang , saya harap agar segera menyesuaikan dan menindaklanjuti program-program yang telah berjalan baik dan berikan warna baru di polres Barru yang dapat dirasakan oleh masyarakat Kab. Barru.

"Kami ucapkan banyak terima kasih, selamat datang bagi pejabat yang lama dan segera menyesuaikan dan menindak lanjuti program-program yang telah berjalan dengan baik,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan