Atmosfer Supporter PSM Makassar di Stadion GBH Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Gelombang penonton dari berbagai daerah di Sulsel, bahkan dari Sulbar mulai memadati Stadio Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare tiga jam sebelum kick off laga Liga I antara PSM Makassar versus Bali United,  Jumat sore,  29 Juli 2022. 

Atmosfer suppporter sangat terasa di Stadion GBH berkapasitas 20 ribu penonton untuk mendukung tim Pasukan Ramang,  PSM Makassar. 

Salah seorang supporter PSM Makasar asal Kabupaten Gowa, Akbar Muhammad menyampaikan rasa antusiasanya untuk ikut dan menjadi saksi mata dalam laga laga kandang skuad PSM Makassar di Stadion GBH Kota Parepare.

"Setelah memesan tiket saya kemudian bergegas meninggalakan Gowa menuju Parepare untuk hadir di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare," ungkapnya di area Stadion GBH Parpare. 

Dia mengaku jauh-jauh dari Gowa untuk menyaksikan tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu berlaga dalam lanjutan Liga I.

"Saya jauh-jauh dari Kabupaten Gowa dan berangkat pagi tadi karena saya tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan langsung club bola kebangaan saya PSM Makassar bertandung di kandang sendiri, " katanya. 

Ia tak sendiri ke Parepare,  namun datang bersama rombongannya yang tergabung dalam para pendukung PSM Makassar  dan akan menjadi saksi dalam pertandingan ini. 

"Saya begitu antusias untuk hadir langsung menyaksikan PSM dan apapun hasilnya PSM akan tetap dihati," tandasnya.  

Senada juga disampaikan warga Polman,  Sulbar, Andra. Dia memesan tiket di online untuk menyaksikan lanjutan Liga I antara PSM Makassar melawan Bali United di Stadion GBH Parepare. "Saya bersama rombongan ada sembilan orang untuk menyaksikan tim PSM Makassar berlaga di kandang sendiri di Parepare, " pungkasnya.  (mg1)

Penulis: HestianaEditor: PAREPOS
  • Bagikan