Baznas Serahkan Bantuan Untuk Siswa SDLB di Barru

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Selain Mahasiswa yang menerima bantuan penyelesaian Study dari
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru Jumat, 22 Juli Baznas juga menyerahkan bantuan untuk 40 siswa SDLB. Setiap siswa mendapat uang tunai sebesar Rp 250.000 per siswa.

Empat Komisioner Baznas, Masing-Masing H Minu Kalibu, H Kaharuddin, H Amrullah Mamma dan Sahabuddin ikut dalam penyerahan yang dilaksanakan di SDLB Jalan Melati.

Amrullah Mamma mengatakan, selain Mahasiswa Siswa SDLB juga mendapat bantuan pendidikan dari Baznas. "Siswa SDLB juga mendapat bantuan pendidikan dari Baznas,"ujarnya.

Mantan Ketua KPU Barru ini juga mengatakan, selain siswa juga ada salah satu guru Honorer disekolah ini kita juga bantu untuk penyelesaian Study S1 dan akan menyusul penyelesaian S2. Amrullah Mamma mengakui seluruh tenaga guru di sekolah ini juga sudah berzakat di Baznas.

"Disini ada guru honorer kita sudah bantu dan dalam waktu dekat guru yang akan menyelesaikan S2 juga akan kita berikan bantuan, dan gurunya semuanya sudah berzakat,"ujarnya.

Sementara itu kepala SDLB Rusmaladewi mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas yang ikut memperhatikan siswa di SDLB.

"Terima kasih, bantuan ini akan dimanfaatkan siswa dengan baik,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan