Erna Rasyid Taufan akan Boyong 272 Atlet ke Porprov Sinjai-Bulukumba

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dipercaya sebagai Ketua Kontingen Parepare,  Hj Erna Rasyid Taufan akan memboyong 272 atlet dari 23 cabang olahrga (cabor) ke gelanggang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diselenggarakan di dua kabuapaten,  yakni Sinjai-Bulukumba. 

Belum lagi ditambah manajer dan pengurus atlet yang jumlahnya 69, sehingga total jumlah Kontingen Parepare sebanyak 341 orang. 

Bahkan Erna Rasyid Taufan berpesan kepada KONI Parepare untuk memastikan kondisi seluruh atlet dalam kondisi fit sebelum berlaga nantinya.

Tak hanya itu,  Erna Rasyid Taufan juga berharap gizi dan istirahat para atlet terjaga selama pertandingan nantinya. 

"Saya minta agar vitaminnya secara lahir dan batin dipenuhi semua sebelum berangkat. Kedua bebagaimana supaya agar anak-anak kita tidak terbebani saat berlaga agar supaya menghasilkan permainan yang bermutu dan bagus," kata Erna Rasyid Taufan di hadapan Ketua KONi Kota Parepare,  Parman Farid bersama sejumlah jajarannya saat audiens di Baruga Rujab Wali Kota Parepare,  Jumat,  9 Juli 2022.

Pada kesempatan itu,  Erna Rasyid Taufan memastikan diri akan bersama Kontingen Parepare selama perhelatan Porprov Sinjai-Bulukumba. "Kami support atlet kita selama berlaga nantinya, " ujarnya. 

Ketua KONI Kota Parepare, Parman Farid didampingi Wakil Ketua Muh Nashir Sekretaris, Rahman DJ dan Bendahara HM Makmur melaporkan kesiapan Parepare menghadapi even olahraga bergengsi regional Sulsel itu. 

Parman Farid mengatakan, sebanyak 341 kontingen Parepare yang akan mengikuti Porprov Sinjai- Bulukumba pada akhir Oktober mendatang. 

" Kontingen Parepare yang ikut sebanyak 341 terdiri dari atlet 272 ditambah pelatih, manajer dan pengurus atlet  69 orang ," jelasnya. 

Ia menyebutkan, Parepare telah meloloskan 23 cabang olahraga menuju Pekan Olahraga Provinsi. Sememtara Parepare unggul untuk mendapatkan mendali  sekitar 13 cabang olahraga pada Porprov. 

"Mudah-mudahan bisa mempertahankan peringkat kelima yang pernah terjadi di Kabupaten Pinrang," tandasnya. (ana) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan