Hadir di Parepare, Semut Siap Lahirkan Seniman Handal

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Seniman Musik Dangdut (Semut) Kota Parepare periode 2022-2026 dikukuhkan.  

Pelantikan pengurus Semut Parepare,  mengusung tema "Perekat Kebersamaan dan Persatuan Bagi Insan Seni", digelar di Restoran Sedap, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat,  Minggu, 31 Juli 2022.

Usai dilantik, Ketua DPD Semut Kota Parepare, H Sarmana Putra mengatakan, dengan hadirnya Semut di Kota Parepare dapat menjadi wadah melahirkan seniman dangdut yang handal baik tingkat regional, maupun nasional. 

"Semoga Semut bisa lebih suksek ke depannya. Kehadiran Semut di Kota Parepare sudah lama kita nantikan. Khususnya dalam mengembangkan bakat seniman, baik tingkat regional, maupun nasional," katanya. 

Dia pun berpesan, kepada Pengurus DPP Semut Indonesia dapat memperhatikan hak cipta teman-teman seniman. Khususnya dibidang teknik olah vokal yang sudah memiliki rekaman hak cipta. 

"Saya titip pesan kepada bapak pengurus DPP tolong diperhatikan hak cipta kami agar tidak terabaikan," tandasnya.

Ketua Umum DPP Semut  Indonesia, Muh Yusuf Abu Hasim berharap kehadiran lembaga atau organisasi itu, juga sebagai upaya untuk terus mempopulerkan dan membangkitkan musik dangdut di semua kalangan serta tidak kalah dengan musik lainnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan