Pemkab Majene Raih Peringkat Kedua, Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

  • Bagikan

Wakil Bupati Majene Arismunandar usai menerima penghargaan penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting regional I.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene di bawah kepemimpinan diet Bupati Andi Achmad Syukri dan Wabup Arismunandar terus berupaya meningkatkan prestasi atas program yang dijalankan.

Pemkab Majene dengan visi misi Majene Unggul, Mandiri, dan Religius (UMR) ini, kembali meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Gammara Hotel Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), kemarin.

Penghargaan yang diraih saat ini, melalui workshop penguatan pelaksanaan percepatan penurunan stunting dan pemberian penghargaan atas penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting regional I.

"Penghargaan ini, diserahkan oleh Koordinator Substansi Kesehatan Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kemendagri," terang Wakil  Bupati Majene Arismunandar 

Disebutkan, Kabupaten Mamuju berada pada peringkat pertama dalam penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting di regional I untuk Provinsi Sulbar, disusul Kabupaten Majene sebagai peringkat kedua, dan peringkat ketiga Kabupaten Polman.

"Penghargaan ini bukanlah kerja keras saya pribadi melainkan seluruh mitra di Majene, semoga ke depan kita semakin semangat bekerja untuk penurunan stunting di daerah kita," harapnya. (edy)

Editor: SYAHRIR HAKIM
  • Bagikan