Pemkot Parepare Gelar Diklat Calon Paskibraka 2022

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Tingkat Kota Parepare Tahun 2022.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Komando Rayon Militer (Koramil) 1405–02 Kapten Czi Zainuddin mewakili Dandim 1405 Mallusetasi bersama Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka di Hotel Bukit Kenari Parepare, Kamis, 14 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka mengatakan, Diklat Calon Paskibraka ini merupakan upaya untuk melatih kesigapan dan keterampilan calon anggota Paskibraka agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

“Kami harap kesiapan fisik dan mental karena akan digembleng pada latihan ini sehingga dibutuhkan semangat untuk mengikuti dengan sepenuh hati,” harap Hamka, sapaannya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare ini mengingatkan agar calon Paskibraka yang telah terpilih dari perwakilan sekolah di Parepare, patut berbangga sehingga harus mengikuti pelatihan secara serius dan menjaga kekompakan.

“Berlatihlah dengan sungguh-sungguh, tekun dan serius. Patuhi dan ikuti semua pesan dan instruksi pelatih. Jaga kedisiplinan, perhatikan kesehatan, dan jaga kekompakan sebagai team work. Hanya modal itu kalian bisa menjalankan tugas dengan baik,” pesan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare ini. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan