Pengurus Ranting PMI Parepare Bertabur Doktor

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pengurus Ranting Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Parepare bertabur doktor.

Hal itu terlihat dalam struktur kepengurusan ranting PMI di empat kecamatan se-Kota Parepare yang dikukuhkan.

Di antaranya,  Ketua Ranting Kecamatan Ujung PMI Kota Parepare,  Dr.Munir, S,PT, MP. Selain itu, ada nama  Dr. Sahabuddi, S. Kel M,Si, Dr. Rahmawati Semaun, S. PT. MP jugq pengurus Ranting Kecamatan Ujung, 

Kemudian ada nama Dr. Nasliawati sebagai Bendahar Ranting Kecamatan Bacukiki Barat. 

Sebelum pengukuhan, digelar musyawarah ranting di Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Pada Jumat, 29 Juli 2022. 

Setelah msyawarah ranting empat kecamatan se- Kota Parepare, yakni  Kecamatan Ujung, Soreang, Bacukiki dan Bacukiki Barat  dilanjutkan  pengukuhan atau pelantikan pengurus. 

Ketua PMI Cabang Kota Parepare, H Surianto Mujib menyampaikan kepada seluruh pengurus PMI yang telah dilantik agar terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal kesehatan. 

"Untuk seluruh pengurus ranting yang telah terpilih dan dilantik agar bisa terjun langsung ke masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama masalah kesehatan yang sering melanda," harap Surianto. 

Wakil Ketua Bidang PMI dan Relawan PMI Kota Parepare Kaharuddin menambahkan  bahwa setelah berlangsungnya musyawarah dan pelantikan akan ada kegiatan Diksar Lanjutan yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu,  29-31 Juli 2022. 

"Setelah musyawarah dan pelantikan digelar, akan dilanjutkan dengan diksar PMI yang pernah dilakukan di Lapangan Lemoe pada 24 Juni,  lalu. Diksar Lanjutan ini berlangsung selama tiga hari," katanya. 

Selain itu,  ia juga menyampaikan keinginginnya kepada para relawan PMI yang telah dilantik dan ikut dalam diksar ini agar terus menunaikan tugas dan kewajibannya sebagai kader PMI. 

"Kepada relawan PMI yang telah di rekrut dan mengikuti diksar, saya berharap untuk terus melaksanakan kewajibannya sebagai kader PMI yang selalu hadir dan membantu masyarakat," tandasnya. (mg1)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan