PUSPA Siap Bumikan Parepare Kota Syariah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kota Parepare melaksanakan rapat konsolidasi di Balai Ainun Habibie pada Sabtu, 30 Juli 202.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua PUSPA Kota Parepare Dr Asniar Khumas, dan dipandu Sekertaris PUSPA Sriyanti Ambar membahas terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan seluruh pengurus PUSPA ke depannya.

Salah satunya, PUSPA siap membumikan Parepare Kota Syariah. 

Asniar Khumas mengungkapkan bahwa kami akan melakukan beberapa kegiatan-kegiatan yang akan mendukung program pemerintah Parepare dimana Kota Parepare ini merupakan Kota Syariah.

Kemudian, kata Asniar,  program ini juga merupakan satu diantara beberapa program PUSPA untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan  bahwa Parepare adalah Kota Syariah. 

Ia pun berharap dengan hadirnya PUSPA di Kota Parepare ini menjadi wadah untuk meretas tingkat kekerasan kepada perempuan dan anak. 

"Kami sangat berharap hadirnya PUSPA dan program-program yang akan kami lakukan ini bisa mendukung program pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan bagi perempuan dan anak dengan upaya mengurangi tingkat kekerasan  pada perempuan dan anak di Kota Parepare," tandasnya. (mg1)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan