Satpol PP Majene Klaim Lebih Dominan Pengamanan

  • Bagikan

Kasatpol PP Majene Zainal Arifin

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majene terus berupaya melakukan pengamanan pada setiap kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah setempat.

Sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan Pemkab Majene, di antaranya, menyambut Hari Jadi Majene (HJM), festival lomba segitiga Perahu Sandeq, Sayyang Pattu'du (Kuda Menari) dan kegiatan menarik lainnya.

"Sejumlah kegiatan ini, terpusat pada Agustus mendatang, sehingga personel Satpol PP akan lebih dominan untuk pengamanan setiap kegiatan," ungkap Kasat Pol PP Majene Zainal Arifin, kemarin.

Dikatakan, para personel akan ditugaskan di sejumlah titik. Seperti selain tugas pengamanan, juga ada personel Satpol PP akan diterjunkan langsung guna pengawasan pada setiap kegiatan di lapangan.

Ia mengaku, terus mengingatkan Satpol PP jajarannya untuk tetap meningkatkan profesionalisme dalam penegakan aturan yang berlaku serta mewujudkan organisasi yang berkualitas dan dipercayai publik.

"Satpol PP selain menjadi mitra aparat keamanan, dan mengemban fungsi pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah (Perda) juga memiliki peranan penting untuk melindungi serta memberikan rasa aman bagi masyarakat," paparnya. (edy)

  • Bagikan