Taufan Pawe Apresiasi Aksi Gemilang Kiper PSM Makassar asal Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe,  Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana kompak nonton bareng (nobar) laga Liga I , antara PSM Makassar versus Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Jumat, 29 Juli 2022.

Dalam laga tersebut, Pasukan Ramang julukan PSM Makassar mulus merebut tiga poin dengan kemenangan atas Bali United skor akhir 2-0.

"Alhamdulilah kehadiran dan dukungan langsung bapak Pangdam dan Kapolda Sulsel berbuah manis dengan kemenangan PSM Makasaar," ungkap Taufan Pawe usai laga.

Wali Kota Parepare dua periode ini pun mengapresiasi permainan anak asuh Bernardo Tavares. Dirinya juga menilai, strategi yang digunakan pelatih asal portugal tersebut, membuat permainan Bali United tidak berkembang dengan baik. 

Taufan Pawe  juga mengapresiasi aksi gemilang kiper PSM asal Kota Parepare Reza Arya Pratama.

"Kita lihat strategi pelatih sangat bagus sekali sehingga permainan PSM cantik sekali. Begitupun Reza, bagus sekali penyelamatannya," kata Taufan Pawe. 

Usai laga tersebut, Taufan Pawe menemui personel gabungan pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan jajaran Pemkot Parepare khususnya Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

"Alhamdulilah bapak Pangdam dan Kapolda sangat senang sekali. Pengawalan laga kandang perdana PSM berhasil kita lewati," katanya.

Dia pun berharap, kesuksesan Kota Parepare menjadi tuan rumah yang baik bisa terjaga pada laga-laga selanjutnya. Mengingat, Liga I Indonesia merupakan perhelatan nasional sehingga Kota Parepare kini menjadi sorotan.

"Bukti TNI Polri dan jajaran Pemkot Parepare sangat baik dalam mengayomi masyarakat. Semoga dengan kerja sama dari masyarakat dan suporter, kenyamanan dan keamanan Kota Parepare dapat terus kita jaga," pungkasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan