Disnaker Parepare Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wujud kepedulian terhadap korban kebakaran berdatangan dari berbagai SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Salah satunya dari Dinas Tenaga Kerja (Diskanaker) Kota Parepare datang langsung menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Patukku, Kompleks BTN Soreang Permai Blok 1/4, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Kepala Disnaker Kota Parepare, Basuki Busrah didampingi Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Disnaker, Andi Herry Baso Rahim turun langsung ke lokasi kebakaran menyerahkan bantuan kepada Ashari Jaya Rasyid, korban yang rumahnya ludes dilalap api.

Ashari Jaya Rasyid, yang merupakan Ketua RW 5 Cempae, bersama istri tidak kuasa membendung haru, begitu cepat mendapat perhatian dari berbagai kalangan SKPD.

Kepala Disnaker Kota Parepare, Basuki Busrah melalui Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Disnaker Kota Parepare, Andi Herry Baso Rahim yang dihubungi mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Disnaker kepada warga Parepare yang tertimpa musibah kebakaran. Apalagi yang menjadi korban kebakaran, merupakan salah satu pembina UMKM di Kota Parepare, khususnya kerang-kerang.

"Ini wujud kepedulian kami dari Disnaker Parepare. Apalagi Bapak Wali Kota senantiasa terus menekan kepada seluruh jajarannya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat," ungkap Andi Herry.

Rumah milik Ketua RW 5 Cempae, Ashari Jaya Rasyid di BTN Soreang Permai Blok H 1/4 Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang terbakar pada Rabu malam, 24 Agustus 2022. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan