DPRD Barru Ikut Semarakkan HUT RI, Ini Lomba Yang Diikuti

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dibalik kesibukan sebagai anggota dewan bersama para staf Sekretariat DPRD. Masih saja ada waktu yang bisa diluangkan untuk berpartisipasi menyemarakkan HUT RI ke 77.

Sejumlah lomba memeriahkan HUT RI diikuti para ASN di Sekretariat berkolaborasi dengan para legislator untuk mengikuti berbagai cabang lomba. Diantaranya pertandingan bulutangkis diikuti langsung Ketua DPRD Barru Lukman,T di gedung Al Masdar.

Sementara pihak Sekretariat dewan mengikuti senam massal yang juga diikuti sejumlah pejabat dan staf di Sekretariat DPRD Barru.

Keikutsertaan para pejabat dan staf Sekretariat bersama para anggota dewan diberbagai kegiatan menyambut HUT RI ke 77 diakui Kabag Umum Sekretariat DPRD Barru Andi Ika Syamsu Alam, Kamis(11/8).

Menurut Andi Ika pihak Sekretariat bersama anggota dewan juga turut memeriahkan HUT RI ke 77 sebagai bentuk kecintaan kepada Negara Kesatuan RI yang akan memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

“Kita juga turut berpartisipasi menyemarakkan HUT RI ke 77 dalam berbagai ajang kegiatan seperti ikut senam massal dan pertandingan Bulutangkis," ujar mantan camat Balusu ini.(mad)

  • Bagikan