Erna Rasyid Taufan Apresiasi Lomba Bertajuk Religi ‘Syiar Syair Anak Negeri’

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Tahun Baru Islam 1444 H dengan berbagai lomba bernuansa religi.

Perlombaan religi bertajuk 'Syiar Syair Anak Negeri' ini di antaranya lomba lagu nasional dan religi kategori putra/putri, lomba baris berbaris, lomba tadarrus, lomba fashion show Islami dan lomba lari estafet mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs.

Kegiatan ini berlangsung mulai 29 hingga 31 Juli 2022, lalu. Pembina MAS Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menutup kegiatan yang mengusung tema "Semangat Hijriah untuk Indonesia Tercinta" itu, di Barugae Rujab Wali Kota Parepare dengan menampilkan para juara dari semua lomba pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, menyampaikan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Kota Parepare yang senantiasa memberikan support atas kegiatan MAS.

"Walaupun masa pandemi yang lalu, namun MAS denga TV Peduli dan Radio Peduli, bersama PKK khusus pokja 1 tetap melakukan kegiatan rutin secara online. Dan ini salah satu yang mesti kita syukuri betapa teknologi diciptakan untuk kebaikan manusia bagi orang-orang yang berpikir," katanya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan ini."Kita punya orang-orang hebat yang membersamai MAS, terutama sang Ketua Bapak Dr Saleh yang semangatnya untuk hadir bersama," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan