Erna Rasyid Taufan Lepas hingga Semangati Peserta Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan melepas barisan gerak jalan tingkat SD dan sederajat di Alun-alun Kota, Lapangan Andi Makkasau, Selasa malam, 23 Agustus 2022. Sebanyak 48 barisan pelajar SD mengikuti lomba gerak jalan yang digelar malam hari itu.

Erna Taufan yang sudah dijadwalkan mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK di Kota Makassar, menyempatkan waktu turun melepas hingga menyemangati para peserta gerak jalan sebelum bertolak ke Makassar.

Istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) ini menyemangati dan mendorong tumbuhnya jiwa nasionalisme dan semangat juang para peserta gerak jalan yang berjumlah ratusan orang itu.

“Anak-anakku sekalian mari kita maknai lomba ini sebagai momentum menumbuhkan semangat juang kita dalam memperingati hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia,” pesan Erat, akronimnya.

Antusiasme peserta mengikuti lomba gerak jalan malam kedua itu yang mengambil lokasi start di Lapangan Andi Makkasau, kemudian melintasi beberapa ruas jalan, dan kembali finish di Lapangan Andi Makkasau. (ana)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan