Erna Rasyid Taufan Raih Penghargaan Inovasi Gerakan Pelopor Perubahan

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan atas kiprahnya prestastinya dalam inovasi gerakan pelopor perubahan sukses meraih penghargaan.

Prestasti itu diterima di sela-sela peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 50 tahun yang diadakan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jalan Pettarani, Kota Makassar, Rabu, 24 Agustus 2022.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan HKG ke 50 tahun. Di antaranya pameran, ramah tamah, Sulsel Anti Mager, dan evaluasi semesteran PKK.

Kegiatan ini dihadiri secara virtual Gubernur Sulawesi Selatan, HA Sudirman Sulaiman, dan dihadiri secara langsung Ketua Tim Penggeral PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naomi Octarina, PKK kabupaten/kota se-Sulsel, kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Parepare.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan pelopor perubahan merupakan tugas wajib Ketua Tim Penggerak PKK sebagai istri kepala daerah.

"Penghargaan tadi semua diberikan secara umum. Kita tahu bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan mesti lakukan. Kita tahu sebagai ketua PKK tidak mengharapkan penghargaan itu, karena sebagai istri kepala daerah otomatis turut membantu, dan sebagai ujung tombak untuk menyukseskan program pemerintah," jelasnya.

Usai pembukaan Peringatan HKG, Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naomi Octarina mengunjungi dan memuji stand pameran PKK Kota Parepare. Naomi Octarina juga memborong makanan berupa pilus hasil produksi UMKM PKK Kota Parepare. (ana)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan