Taufan Pawe Banggakan Parepare Culinary Night Geliatkan UMKM

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID— Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap ajang Parepare Culinary Night yang diadakan Komunitas Tangan di Atas (TDA) Parepare bekerjasama dengan Pemkot Parepare.

Ajang tempat berkumpulnya pelaku UMKM khususnya pengusaha kuliner ini berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, 24-25 September 2022 di Anjungan Cempae Parepare.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe hadir pada Minggu malam, 25 September 2022, sekaligus menutup ajang tersebut.

“TDA adalah inovator kuat untuk kemajuan dan pengembangan UMKM. Terima kasih adinda-adindaku. Saya sangat bangga. TDA ini memang punya magnet tersendiri untuk pengembangan UMKM,” puji Taufan Pawe.

Taufan Pawe menilai ajang ini positif, karena bertujuan mendukung pemulihan ekonomi berkelanjutan pasca pandemi Covid-19, khususnya untuk membangkitkan geliat pelaku UMKM di Parepare. Karena itu dia mendorong ajang Parepare Culinary Night kontinyu dilaksanakan.

Taufan Pawe dalam kesempatan itu mengunjungi satu demi satu stand kuliner, berinteraksi dengan para pelaku UMKM, menyapa para pengunjung, dan menyempatkan berswafoto.

Usai memberikan sambutan, Taufan Pawe unjuk kebolehan bernyanyi. Ada dua lagu yang dibawakan yakni Sepanjang Jalan Kenangan dan Kemesraan. Pengunjung pun ikut larut bernyanyi bersama Taufan Pawe.

Turut hadir beberapa Kepala SKPD di antaranya Kepala Disnaker Parepare, Basuki Busrah, Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, HM Iskandar Nusu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Prasetyo Catur, Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi, Kepala Dinas Perkimtan Parepare, Mukti A Mahmud, Kepala Satpol PP Parepare, HM Anzar, Camat Soreang, Dede Harirustaman, dan pejabat lainnya. Termasuk hadir Anggota DPRD Parepare, Namri Nasir. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan