Bupati Barru Kunker di Mimika Temui Warga Barru

  • Bagikan

MIMIKA.PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., yang didampingi beberapa Kepala OPD, di Mimika, Propinsi Papua disambut hangat dan penuh sukacita oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika dan Ketua DPW KKDB Papua, H. Karim beserta perantau asal Barru.

Dalam Kunkernya tersebut, Suardi Saleh yang dikenal sebagai Pemimpin tanpa sekat ini, melaksanakan beberapa agenda yaitu, pelantikan Pengurus Badan Otonomi (PBO) Kerukunan Keluarga Daerah (KKDB) Barru yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Kamis (13/10/2022).

Dihari yang sama, tepatnya pada Kamis malam, Bupati Suardi Saleh kembali melanjutkan agenda kunjungan kerjanya, menghadiri undangan Malam Ramah Tamah bersama Pemkab Mimika yang digelar di DJ Resto Mimika.

Dalam acara Ramah Tamah tersebut, nampak Bupati Barru Suardi Saleh bersama Plt. Bupati Mimika Johannes Reptob duduk berdampingan dan saling bercerita dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh atas nama Pemkab Barru menyampaikan apresiasi atas atensi Plt. Bupati Mimika Johannes dan warga KKDB yang secara khusus menyambut rombongan dari Barru.

"Hampir seluruh rangkaian acara kunjungan kerja ini, selalu dihadiri Pak Plt. Bupati Mimika. Sehingga beliau tidak sempat ganti baju di malam ini", ungkap Suami Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasnah Syam ini, disela sela acara Ramah Tamah.

"Saya sadar, bahwa jiwa birokrasi Pak Plt. masih melekat dan rata-rata seluruh kepala daerah dari birokrat, pasti total dalam bekerja, terlebih untuk kepentingan seluruh masyarakat", tandasnya.
(Humas Barru)

  • Bagikan