Pembangunan MPP Parepare Dianggarkan Rp1,4 M

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare kembali mdmvnfun Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Diketahui sebelumnya, kontruksi lantai I Pembangunan MPP sudah selesai dan sudan difinfsiksn, kini untuk pembangunan kontruksi lantai II oleh Dinas PUPR tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas PMPTSP Hj St Rahmah Amir ST MT yang dissmpaikan.Kasubag Pelayanan Dinas PM PTSP Kota Parepare A Wahyudi SE MSi dihubungi mengatakan pembangunan lantai II MPP adalah pengembangan dari lantai I yang sudah difungsikan, mengingat pelayanan bukan saja lingkup Pemkot.melainkan juga dari isntasi lain.

"Pembangunan Malm Pelayansn.Publik (MPP) tahap II ini adalah tambahan ruangan dari sebelumnya yang memang disnggarkan tahun ini yang pembangunan kontruksi nya oleh Dinas PUPR", ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Ir Samsuddin Taha membenarkan hal tersebut bahwa pembangunan lantai II Mall Pelayanan Publik sudah diprogranksn di APBD 2022 dan sudah ada pemenangnya dan pembangunnya sudah dimulai.

Pembangunan MPP tahap II Dinas PM PTSP ini yang dikerjakan kontruksinya Dinas PUPR dianggarkan di APBD tahun 2022 sebesar Rp.1,4 miliar lebih yang dipercayakan pembangunannya oleh PT Rama.

"Iya pembangunan MPP tahap II Dinas PM PTSP sudah dimulai dan anggarannya dari APBD 2022 sebesar Rp.1,4 miliar lebih dan diharapkan busa selesai telat waktu sesuai yang diharapkan", katanya. (anj)

  • Bagikan