Wabup Arismunandar Hadiri Maulid Nabi 2444 Hijriyah di Cilallang

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tentu dapat meneladani dalam menata kehidupan manusia menuju ke arah yang lebih baik, beriman dan bertaqwa.

Selain itu, peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan hendaknya dapat dimaknai sebagai introspeksi dalam perenungan agar menjadi lebih baik lagi kehidupan sehari-hari.

Hal ini, dikemukakan Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah 2022 masehi di Masjid Raudhatul Sajidin Lingkungan Cilallang Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, Majene.

Wabup Arismunandar menuturkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat sesuai dengan nilai ajaran agama Islam.

"Saya mengapresiasi atas kegiatan remaja Masjid Raudhatul Sajidin, yaitu kegiatan sholawat kepada Nabi, karena siapapun yang membaca dan mengamalkan shalawat akan diberikan manfaat yang dapat menuntun kita kejalan kebaikan," ucapnya.

Ditambahkan, kegiatan keagamaan merupakan visi misi Pemkab Majene yaitu Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

"Religius adalah yang berkaitan dengan keagamaan yang dapat menjadi sumber kenyamanan dan bimbingan," ulasnya.

Peringatan Maulid Nabi dengan tema, Dengan hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan nilai nilai keteladanan Rasulullah SAW menuju Majene Unggul, Mandiri dan Religius, dihadiri para panitia Masjid Raudhatul Sajidin, para tokoh Agama, tokoh masyarakat, masyarakat setempat serta para undangan. (edy)

  • Bagikan