Pemkot Parepare Intens Lakukan Pembersihan Stadion GBH

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS.CO.ID-- Jelang pelaksanaan putaran kedua Liga 1 Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare intens melakukan pembersihan di area Stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan Hhome base PSM Makassar.

Hal ini disampaikan, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, Muhammad Yusuf. Menurutnya, dinas terkait seperti Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Damkar, juga PDAM melakukan pembenahan sarana dan prasarana di stadion itu.

"Dua bulan terakhir ini kami intens lakukan pembersihan di stadion ini bersama beberapa Dinas terkait membenahi dan bersihkan area stadion baik di dalam maupun diluar area stadion," jelasnya.

Yusuf menambahkan, sebanyak dua kelompok tim kebersihan DLH melakukan pembersihan, masing-masing 9 orang petugas tiap kelompok.

"Meskipun jadwal pelaksaan Liga 1 belum resmi keluar dilaksanakan di stadion ini, kami tetap intens melakukan pembersihan berdasarkan instruksi dari bapak Wali Kota (Taufan Pawe) agar kebersihan stadion seperti pemeliharaan rumput, toilet, drainase dan ruang official serta pemain tetap terjaga," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka yang berada di Stadion Gelora BJ Habibie bersama jajarannya melakukan pembenahan.

"Kami tetap lakukan pembenahan dan siap siaga jika sewaktu-waktu sudah ada informasi resmi pelaksanaan Liga 1 di home base PSM Makassar ini," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan