Wakapolres Majene: Awali Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Mengawali tahun baru 2023, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel rutin, Senin, 2 Januari 2023 mengajak seluruh personelnya untuk merefleksi segala kegiatan di tahun sebelumnya.

"Apa yang belum baik dari tugas kita sepanjang tahun 2022, kita perbaiki dengan bekerja ikhlas setulus hati. Yang sudah baik tentu harus kita pertahankan dan kita jaga," ucapnya.

Wakapolres menambahkan, merefleksi yang telah berlalu, mari awali tahun baru dengan kegiatan yang lebih positif untuk Polri yang lebih baik ke depannya.

"Kegiatan positif di lingkungan kita dijabarkan bekerja sesuai dengan prosedur, aktif dan siap kapan saja memberikan pelayanan saat dibutuhkan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga soliditas dan komunikasi yang baik, sehingga seluruh pelaksanaan tugas yang dikerjakan di awal tahun hingga akhir tahun lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (edy)

  • Bagikan