Erna Rasyid Taufan Harap ISMI Berkontribusi Bagi Ekonomi Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare yang juga Ketua Dekranasda Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan hadir bersama sang suami Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe saat pelantikan pengurus

Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Parepare periode 2022-2027 di Auditorium BJ Habibie pada Kamis, 9 Februari 2023, lalu.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua ISMI Provinsi Sulsel, Yusran Paris, dan disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum ISMI Pusat, Ilham Akbar Habibie.

Pelantikan dirangkai dengan rapat kerja dan seminar nasional. Erna Rasyid Taufan mengucapkan selamat atas pelantikannya dan semoga amanah. ISMI Parepare diketuai oleh Irwan Idrus.

"Saya berharap dinamika ISMI Parepare menjadi wadah pemersatu saudagar muslim yang tumbuh dan berkembang dengan subur di Parepare dan sekitarnya sehingga dapat memajukan serta mensejahterakan para pedagang dan saudagar dalam mencapai kesejahteraan bersama," kata Erna Rasyid Taufan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Taufan Pawe mengucapkan selamat kepada para pengurus ISMI Kota Parepare yang dikukuhkan.

Wali Kota menyampaikan, kehadiran ISMI yang merupakan organisasi yang didirikan oleh empat ormas Islam yakni NU, Muhammadiyah, MUI dan ICMI. Sehingga diberharap pengurus baru ini akan dapat menjalankan amanah organisasi. Sehingga ISMI Kota Parepare dapat lebih maju.

Wali Kota pun pun menitip harapan besar kepada pengurus ISMI Parepare untuk mensinergikan semangat Pemerintah Kota untuk menumbuh kembangkan UMKM yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah dan pemberdayaan ekonomi umat kedepannya dengan eksistensi daripada ISMI.

"Saya berharap ISMI Parepare betul-betul menjadi engine kekuatan untuk memajukan UMKM di Kota Parepare. UMKM ini harus maju jika dikaitkan dengan teori telapak kaki saya. Jika ingin banyak telapak kaki di Kota Parepare maka dunia usaha (UMKM) harus kita bina dan suport, " tandas Taufan Pawe. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan