H Irwan: Jadi Legislator Jangan Sekke

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pimpinan Komisi A DPRD Sulsel, H Irwan kembali melaksabakan reses dan temu konstituen masa persidangan II Tahun 2022-2023 di Kabupaten Barru. Reses yang kembali menghadirkan ratusan warga, Selasa, 21 Februari 2023 di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru.

Dalam kegiatan tersebut, Legislator NasDem itu kembali menyampaikan imbauannya terkait keberadaan legislator Sulsel di daerah pemilihannya. "Kami hadir disini karena sudah merupakan amanah dari Undang-undang. Jadi saat ini tidak ada anggota dewan berkantor semuanya turun ke daerah pemilihannya untuk menjemput aspirasi,"ujarnya.

Ia pun kembali menyampaikan, kalau dalam Pileg Provinsi Sulsel mendatang dirinya tidak akan maju kembali. "Saat melaksanakan umroh beberapa waktu lalu, saya sempat berkomunikasi dengan Bupati Barru, H Suardi Saleh. Beliau menyampaikan niat dari ibu Hj Hasnah Syam yang juga tidak akan maju lagi di DPR RI. Maka, dia meminta agar saya maju untuk mengantikannya di Senayan,"bebernya disambut riuh peserta reses.

Akan tetapi, lanjut H Irwan, bisa saja berubah jika dirinya pun akan maju di Pilkada Pangkep. "Jadi akan ada kedekatan lebih lagi,"katanya. Sebelum penutup sambutannya, H Irwan kembali mengingatkan menjelang Pemilu 2024. "Kebersamaan dan persatuan warga Sumpang Binangae, tentunya akan menjadi keterpilihan calonnya yang akan ikut dalam kontestasi. Pilih maki yang tidak 'sekke' dan mampu mengawal aspirasi masyarakat. Karena itu tentunya menjadi harapan bersama,"tutupnya.

Sejumlah masukan diterima H Irwan yang didampingi Ketua Komisi Saksi dan Ketua Bapilu DPD NasDem Kabupaten Barru serta Lurah Sumpang Minangae, Azis. Diantaranya terkait bantuan bagi nelayan, dan sejumlah wewenang yang kini diambil pemerintah provinsi. Usai kegiatan, reses akan kembali dilanjutkan di Kampung Doi-doi, Kelurahan Matammpa Walie, Kecamatan Pujananti, Barru.(*)

  • Bagikan