Polres Majene Lancarkan Operasi Keselamatan, Kasat Lantas: Harap Pengendara Sadar Berlalu Lintas

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kembali melancarkan pelaksanaan operasi keselamatan tepatnya di depan Mapolres Majene, Kasat Lantas AKP Muhammad Irwan yang memimpin gelar operasi, berharap pengendara dari hari ke hari bisa lebih sadar saat berkendara.

"Angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan tentu kita harap bisa menurun lewat dukungan seluruh masyarakat yang lebih tertib saat berkendara," kata Kasat Lantas.

Para personel di lapangan juga terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas, memberhentikan para pengendara yang kasat mata melakukan pelanggaran, kemudian diberikan pemahaman agar para pengendara yang melanggar bisa lebih tertib berkendara.

"Ini platnya sudah mati bapak ibu, diurus pembayarannya ya di Samsat," imbau petugas saat memberikan pemahaman kepada pengendara tersebut.

Selain itu, pelanggaran lainnya seperti tidak mengenakan helm dan tidak memasang spion serta menggunakan knalpot bogar, juga diberikan teguran dan edukasi tertib berkendara. Karena itulah diharap bapak-ibu bisa lebih tertib berkendara demi keamanan dan keselamatan bersama.

Di kesempatan yang sama, Kabag Ops AKP Suparman juga berharap melalui gelar operasi ini hingga puncaknya 20 Februari mendatang, kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib dalam berkendara dapat meningkat, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. (edy)

  • Bagikan