Si Dokkes Rutin Cek Kesehatan Personel Ops Keselamatan Polres Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Memastikan kondisi kesehatan petugas yang terlibat Operasi Keselamatan, personel Dokkes Polres Majene aktif melakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian vitamin.

Terlihat personel satu per satu diperiksa dan ditensi untuk memastikan kondisi yang tetap prima sebelum melaksanakan operasi, kemarin.

Briptu Khusnul, Seksi Kesehatan Polres Majene menyebutkan, pihaknya melakukan pemeriksaan rutin kepada personel sebelum pelaksanaan operasi, seperti memeriksa kondisi tekanan darah.

Selain pemeriksaan tersebut, pihaknya juga mengaku menampung semua keluhan kesehatan yang disampaikan seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Selain kita cek kesehatan, kami juga beri bekal kesehatan berupa vitamin dan obat-obatan penting lainnya,” tuturnya.

Di samping itu, pihaknya juga selalu mengimbau seluruh personel, apabila merasa kurang sehat, agar segera menghubungi personel Si Dokkes untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan demi memberikan hasil pelaksanaan tugas yang lebih maksimal.

“Alhamdulillah hingga saat ini, belum diterima laporan anggota terlibat operasi yang sakit, intinya kami ada untuk pastikan seluruh anggota sehat dan siap melaksanakan tugas dalam Ops Keselamatan di lapangan," tandasnya. (edy)

  • Bagikan