Suardi Saleh Resmikan Kantor Travel Umrah Al Kaunain

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pembukaan Kantor Tour Travel Umrah Al Kaunain Cabang Barru yang beralamat di Jalan H.Hakim, Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau diresmikan oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si, Jumat (17/2/2023).

Dalam kesempatan, Bupati Barru memberikan apresiasi atas pembukaan dan peresmian Kantor Travel Umroh l Al Kaunain di Kabupaten Barru.

Dengan kehadiran Tour Travel Umroh Al Kunain ini akan semakin memudahkan masyarakat melaksanakan umroh ke tanah suci.Apalagi peminat ibadah umroh dari tahun ke tahun terus meningkat," sebut Suardi Saleh.

Atas nama Pemerintah sangat menyambut baik hadirnya Tour Travel umroh Al Kaunain dan bisa menjadi salah satu travel pilihan masyarakat Barru.

Sementara Direktur Utama Tour Travel Umroh Al Kaunain H.Fifi Fahlevi yang didampingi Istri menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan karena Travel Al Kaunain bisa membuka Cabang yang ke-10 di Kabupaten Barru.

Lebih istimewanya lagi, hari ini yang meresmikanya adalah Bapak Bupati Barru dan dihadiri tokoh masyarakat Barru.Olehnya itu, saya akan selalu menjaga amanah masyarakat Barru yang mempercayakan Tour dan Travel Umroh Al Kaunain dalam perjalanan umroh nantinya, kata Fifi Fahlevi

Kepala Cabang Tour Travel Al Kaunain Barru H.Darwis dalam perkenalannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Direktur Utama serta seluruh masyarakat Barru dalam acara ini. (HUMAS IKP)

  • Bagikan