Wawali dan Sekda Jenguk Korban Tanah Longsor Dirawat di RSUD Andi Makkasau Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS-– Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad menjenguk langsung korban bencana longsor yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis 2 Februari 2023.

Longsor tersebut terjadi di jalan Kusuma saat hujan deras disertai angin yang menimpa Kota Parepare dari sore hari pada Rabu 1 Februari 2023 sore hingga malam hari, akibatnya dua warga dilaporkan sempat tertimpa reruntuhan longsor, berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Andi Makkasau.

Wawali Parepare, Pangerang Rahim yang turun langsung melihat kondisi warganya tersebut, berpesan kepada masyarakat agar tetap sabar. Dirinya juga mengatakan, Pemerintah Kota Parepare pastinya tengah melakukan pendataan tersebut.

“Sabarki semoga semuanya sehat dan bisa pulih kembali, kami datang sebagai bentuk kepedulian dan memastikan secara langsung kondisi warga, intinya kami dibawah nahkoda Wali Kota Parepare, Taufan Pawe akan terus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pangerang juga menjelaskan, Wali Kota Parepare telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare untuk bergerak secara massif dalam memantau dan juga mendata warga yang terdampak bencana baik banjir maupun longsor. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan