Asman Fokus Tuntaskan Masa Jabatan

  • Bagikan

ENREKANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Nama Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Enrekang, Asman disebut-sebut akan bertarung pada helatan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Asman diwacanakan akan bertarung memperebutkan satu kursi di dapil Sulsel IX yang meliputi tiga kabupaten, Enrekang, Pinrang dan Sidrap.

Wacana ini sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai wakil bupati Enrekang pada Oktober Mendatang.

Alih-alih berbicara akan menjadi apa setelah berakhir masa jabatannya, Asman berkomitmen untuk berkonsentrasi menuntaskan tanggung jawab di sisa masa jabatannya.

Jauh lebih penting, menurut Asman, untuk membicarakan dan menuntaskan persoalan di masyarakat dibanding membicarakan cita-cita politiknya.

"Saya tidak ingin masyarakat menerjemahkan apa yang saya lakukan dalam tugas menjadi wakil bupati sebagai kerja-kerja politik untuk pribadi saya," tegas Asman.

Adapun ketika terlihat aktif selama Ramadan ini diakuinya berhubungan dengan tugasnya sebagai ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di Enrekang.

"Terakhir di 6 kecamatan untuk safari ramadhan dan belum pernah saya sampaikan persoalan cita-cita politik, selain membicarakan persoalan pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM," tutup Asman. (FNN)

  • Bagikan