Kerja-kerja Elektoral Partai Gelora Parepare Raih Simpati Publik

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- DPD Partai Gelora Parepare terus fokus kerja-kerja elektoral dalam menatap Pemilu 2024.

Partai besutan Anis Matta ini, sudah siap tempur mendulang suara sebanyak-banyaknya dalam mendudukan kadernya di parleman. 

Bahkan, Partai Gelora Parepare telah merampungkan komposisi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Parepare pada 7 Mei 2023, mendatang. 

Itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah di sela silaturahmi bersama sejumlah awak media di Kantor DPD Partai Gelora Parepare, Jalan Ganggawa Nomor 421, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa malam,  18 April 2023.

Dia mengungkapkan, peran media memiliki andil besar terhadap apa yang menjadi garis perjuangan Partai Gelora Parepare untuk kepentingan masyarakat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang mempublikasi kerja-kerja elektoral Partai Gelora di Parepare,  sehingga Partai Gelora semakin dicintai masyarakat, " ungkap pengusaha muda Parepare ini. 

"Kami ingin menyampaikan bahwa Partai Gelora Parepare masih sangat membutuhkan dukungan dari media, yang selama ini membantu membesarkan kami, sehingga kami mulai dikenal oleh warga Parepare," sambung Asy'ari Abdullah. 

Hal itu,  kata dia,  eksistensi Partai Gelora di Parepare sebagai partai baru memberikan simpati yang luar bisa dari masyarakat.

"Maka dari itu,  saya selaku Ketua Partai Gelora Parepare menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap media sebagai mitra kami dalam mengedukasi dan memberikan pendidikan politik bahwa Partai Gelora hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Olehnya itu, ke depannya, kami akan menjalin hubungan yang baik dengan media dalam  kerja-kerja elektoral kami," ungkapnya.

Dia pun menegaskan,  Partai Gelora Parepare siap tempur pada Pemilu 2024, mendatang tentunya dengan kerja-kerja elektoral,  dan hasilnya ditentukan pada 14 Februari 2024, mendatang. 

"Siap tempur ini,  tentu bukan tanpa alasan bagi Partai Gelora Parepare. Komposisi bacaleg yang kita siapkan tentu melalui proses seleksi,  memiliki kompentensi dan kapabilitas dalam kerja-kerja kemasyarakatan, " ujarnya. 

Bahkan,  kata dia,  Partai Gelora Parepare pun telah siap di medan tempur dengan pola personal tertutup maupun terbuka.

"Kalau soal bacaleg,  kita paling siap. Sudah final, rampung 100 persen. Sehingga kita jadwalkan akan daftarkan bacaleg kami ke KPU pada tanggal 7 Mei 2023. Dan itu secara nasional serta serentak se-Indonesia,  termasuk Partai Gelora Parepare, " beber Bacaleg Dapil Bacukiki ini. 

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partai Gelora Parepare, S. Parman Agoes Mante  menambahkan, komposisi Bacaleg Partai Gelora Parepare belum dirilis lantaran merupakan strategi internal.

Bahkan mantan anggota DPRD Kota Parepare ini,  tak hanya kerja-kerja elektoral,  namun juga kerja-kerja 'langit'. 

"Partai Gelora Parepare terus bergerak dan fokus dengan kerja-kerja elektoral. Namun kami juga berikhtiar dengan kerja-kerja 'langit' karena kami ingin raih kemenangan secara kaffa," tandas Bacaleg Dapil Ujung ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan