Momentum Idulfitri 1444 H,  HBN Ajak Pererat Silaturahmi dan Kekompakan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare dari Fraksi Demokrat, H Bambang Nasir (HBN)  melaksanakan Salat Idulfitri 1444 H di Masjid Istiqlal,  Sabtu,  22 April 2023.

HBN mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, sekaligus ungkapan rasa syukur.

HBN mengajak masyarakat Kota Parepare untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan. 

HBN pun berharap, Ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadan hendaknya bisa menyentuh kesadaran umat muslim agar senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa.

" Semoga ibadah yang kita kerjakan selama bulan Ramadan dapat kita aplikasikan terus dalam bulan-bulan selanjutnya agar kita  bepribadi yang tangguh, beriman dan bertaqwa, " katanya

 “Di hari kemenangan, hari kebahagiaan, mari kita meningkatkan dan memperkokoh keimanan serta ketaqwaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, memberikan sumbangsih dalam mendukung program pemerintah mewujudkan Kota Parepare yang lebih maju, sejahtera dan menjadi manusia yang beramal saleh, " ucapnya. 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Parepare ini mengungkapkan,  melalui momentum perayaan Hari Raya Idulfitri dengan kondisi fitrah, masyarakat dijak menyatukan hati, niat dan ikhtiar dan tekad untuk bersama-sama dalam menjaga pembangunan Parepare demi kesejahteraan masyarakat. 

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya bersama keluarga mohon maaf yang setinggi tingginya atas keihlafan,  kealpaan dan kesalahan selama ini," ucapnya. 

HBN menambahkan, momentum ini juga, dirinya mengajak untuk melapangkan dada, mengikhlaskan hati, menyatukan tangan saling memaafkan agar kita mendapat ridha dari Allah Swt dan mendapatkan manfaat di kemudian hari,  (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan