Ribuan Masyarakat Buka Bersama TQ

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS -- Yayasan Taqjuddin (TQ) mengadakan buka bersama bersama masyarakat Kota Parepare, berlangsung dikediamsn Jalan Dg Pawero Kota Parepare, Sabtu, 8 April 2023.

Mereka yang diundang adalah beberapa kelompok masyarakat diantaranya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas, IKA UMI, IAIN Perepare, para pengurus Partai, tokoh masyarakat dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.

Protokol acara Baktiar yang memandu jalannya persiapan buka puasa Yayasan TQ menyampaikan bahwa Panitia menyiapkan sekitar 1000 kursi, namun karena undangan datang lebih banyak sekitar 1300 orang dilakukan penambahan tempat duduk.

"Panitia menyiapkan sekitar 1000 kursi namun yang datang mencapai perkiraan1500 orang sehingga dilakukan penambahan kursi, Alhamdulillah", ungkapnya.

Sebelum buka bersama kegiatan diisi dengan sambutan Ketua Yayasan TQ dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustadz Asta SPdI, lalu buka bersama dilanjutkan dengan salat Magrib, Isya serta salat tarawih bersama.

DR H Taqjuddin Djabbar SSos MM yang juga Ketua Yayasan TQ dalam sambutannya menyampaikan dua hal yakni ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadan yang telah mengunjungi 16 masjid di Kota Parepare dengan harapan bagaimana masjid bisa mandiri dengan membiayai diri sendiri.

Kedua adalah sebagai tuan rumah berterima kasih atas kedatangan semua, mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan.

"Terima kasih kepada Tim Safari Ramadan yang telah mengunjungi sekitar 16 masjid, dan terima kasih atas kedatangan'ta di buka puasa bersama ini, dan jika ada, kurang berkenan kami mohon maaf, karena saya anggapki semua keluarga", tutupnya. (anj)

  • Bagikan