Rumah Durian Kini Hadir di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kalangan penikmat buah durian 'wajib' datang ke Parepare. Pasalnya, ada tempat sangat cocok bagi pencinta raja buah. Namanya, Rumah Durian Ammang yang berada di Jalan Mattirotasi, Kota Parepare.

Berbagai aneka menu serba durian yang disediakan. Mulai durian yang dikupas, hingga jus durian. Bahkan daging durin pun disajikan untuk bahan pasta kue. Sambil merasakan sensi durian, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana pantai Mattirotasi.

Pemilik Rumah Durian Ammang mengatakan, ada berbagai jenis menu serba durian di sediakan. Yakni, es cendol durian, pisang keju saus durian, es teler durian, durian kupas, juice durian, ketan durian dan daging durian. "Durian yang kami sediakan ini berasal dari Palopo dan Mamuju," katanya.

Dia menjelaskan, sebelum membuka Rumah Durian. Dirinya, terlebih dahulu belajar tentang durian. Termasuk mencari menu olahan durian yang disukai konsumen. Apalagi, kata dia, menu yang disediakan ini cocok menjadi takjil berbuka puasa. Rasanya yang manis, dan lezat menjadi menu berbuka saat ramadan.

"Kita ketahui, tekstur daging buah durian, lembut, dan rasa yang manis cocok bangetkan sebagai pilihan menu bukber," jelasnya.

Selain itu, kata Ammang, pihaknya, menyediakan tempat yang nyaman untuk menikmati durian. Kualitas durian juga menjadi hal yang dijaga.

"Kita juga memiliki misi untuk mengembangkan usaha yang sudah ada dengan produk terbaik dan berkualitas," ungkapnya.

Salah satu pengunjung, Tata Andriani mengaku cukup enak dan harganya pun terjangkau setalah mencoba olahan durian itu milik Rumah Durian. "Saya beli menu durian, es cendol durian, rasanya enak terus murah, sering ke sini ," pungkas Tata. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan