Tanpa Sekat,  Warga Anatusias Bersilaturahmi ke Kediaman Asy’ari Abdullah di Momentum Idulfitri 1444 H 

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Lebaran Idulfitri 1444 H menjadi momentum memperkuat silaturahmi. Itu nampak terasa di kediaman Asy'ari Abdullah di Jalan Galung Maloang Riase,  Perumahan Mario City,  Kelurahan Galung Maloang,  Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu,  22 April 2023.

Seusai menunaikan Salat Idulfitri,  kediaman pengusaha muda itu, dipadati warga hingga sore hari. 

Keluarga, sahabat dan keluarga silih berganti berdatangan sejak pagi hingga sore. Bahkan warga, khususnya berdomisili di wilayaglh Bacukiki antrean bersalaman dengan Asy'ari Abdullah yang juga Ketua DPD Partai Gelora Parepare ini. 

Asy'ari Abdullah mengungkapkan sebuah kesyukuran setelah Ramadan yang dilewati dengan penuh berkah. Hari Raya Idulfitri ini, menjadi momentum dalam memperkuat dan menjaga silaturahmi dengan sesama dalam mewujudkan pribadi-pribadi manusia yang beramal saleh.

"Kita gelorakan semangat silaturahmi dalam menjaga Ukhuwa Islamiyah untuk menjadikan diri kita sebagai manusia-manusia yang bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada Allah Swt, " ucapnya. 

Antrean warga yang datang bersalam salaman dengan Asy'ari Abdullah tidak terbendung untuk mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Kami bersyukur atas kehadiran keluarga, kerabat, dan khususnya warga Kecamatan Bacukiki yang menyempatkan diri hadir. Tadi, memang ramai sekali dan Alhamdulillah semua terlayani dengan baik," kata Asy'ari Abdullah.

Asy'ari Abdullah pun nampak menyambut dengan hangat tanpa sekat,  penuh dengan sentuhan hati setiap warga yang ingin bersalaman dengan dirinya. 

"Suasana kekeluargaan ini bisa terus terjalin dan terawat dengan baik. Apalagi,  kami juga sudah menganggap warga Bacukiki sebagai keluarga sendiri, dan memang aktivitas kami di sini (Bacukiki) terbilang padat," tandas Owner Mario Group ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan