Taufan Pawe Ingatkan ASN Parepare Manfaatkan Libur Lebaran Sebaik-baiknya

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare agar tidak menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi terutama saat cuti bersama atau mudik lebaran Idul Fitri tahun 2023.

Itu karena, sangat berisiko dan bertentangan dengan aturan. "Yang jelas silahkan mereka (ASN) berinteraksi dengan lingkungan bersama keluarganya, tapi dengan catatan jangan menggunakan fasilitas negara, itu pandangan saya kalau mereka memakai fasilitas negara atau daerah. Itu sangat berisiko," tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe pun berpesan, agar ASN di lingkup Pemkot Parepare dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama libur lebaran. Apalagi, cutinya ini, kurang lebih sepekan.

“Soal libur, saya harus ketat karena cutinya kan kurang lebih seminggu, waktu yang cukup. Jadi saya mungkin akan memberikan penekanan memang, bahwa ASN itu atau pegawai negeri sipil itu sesungguhnya adalah manusia produktif, kalau manusia produktif itu harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,” ungkap Taufan Pawe. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan